Sabtu, 17 April 2010

Harimau itu adalah largestof kucing dan merupakan mesin pembunuh kombinasi sempurna dengan unggul kekuasaan, licik dan kelincahan. Di sisi lain, singa sudah muncul untuk menakut-nakuti bahkan terkuat hewan. Ada beberapa perkelahian nyata antara kedua raja hutan tersebut. Jadi, apa bukti dan ahli (dan akal sehat) tentang siapa yang akan memenangkan pertempuran antara dua, atau lebih tepatnya, jika ada 100 harimau-singa perkelahian yang satu akan memiliki kemenangan lebih banyak?

Perkelahian Tiger Lion

________________________________________________

gambar di bawah ini memberikan perbandingan yang jelas tentang ukuran nyata dan aktual dari kucing. gambar ini cukup jelas. Ada beberapa link ke video dalam posting ini di mana, kapan singa berdiri di dekat harimau, Anda dapat memiliki pandangan komparatif yang baik yang sesuai dengan gambar di sini. The vidoes dan gambar ini jelas menjelaskan mengapa seekor singa tampak lebih besar meskipun sebuah harimau Bengal rata-rata sebenarnya lebih besar daripada rata-rata singa Afrika. Harimau itu yang ditampilkan di sini adalah yang paling mungkin merupakan satu Indocina (pergi oleh warna dan garis-garis). Bengal / harimau Siberia bahkan lebih besar. (Foto diambil dari www.icebin.net)

Perbandingan Ukuran Lion Tiger

Lain perbandingan ukuran gambar, diambil dari National Geographic:

Tiger dan Lion

Gambar ini membandingkan orang 6 'dengan singa (tanpa surai), seekor harimau Bengal, dan seekor harimau Siberia. Meskipun itu dari National Geographic, aku akan mengatakan itu pasti melebih-lebihkan ukuran harimau Siberia!

Berikut adalah perbandingan ukuran lebih dari Nasional Geographic (jam-bijaksana dari atas-kiri: Polar Bear, Brown Bear, Black Bear dan Grizzly). Perhatikan bahwa, beruang Grizzly telah dianggap sebagai terpisah dari Brown beruang dan Grizzly dan Beruang Hitam gambar sebenarnya sama!

Beruang kutub, beruang coklat, beruang grizzly dan hitam

Jika ukuran perbandingan ini dari National Geographic yang bisa dipercaya, bahkan Grizzly tidak berdiri kesempatan melawan seekor harimau Siberia, apalagi singa Afrika!

________________________________________________

RAJA binatang:

Lion Majestic

Lion dikenal sebagai Raja Hewan di sebagian besar budaya dunia. Hal ini sebagian besar karena penampilan singa dan sebagian lagi karena struktur sosial kebanggaan dan peran singa dalam kebanggaan. singa memang memiliki pandangan dan sikap kerajaan. Tambahkan ke bahwa suara gemuruh yang luar biasa yang dapat didengar di mil di Savannah. Juga, tinggal di sebuah kebanggaan, singa tidak perlu menyembunyikan itu sendiri atau menghindari hewan lain termasuk manusia. Hidup dari sutau singa di tempat terbuka dan kontrol wilayahnya seperti raja benar, olahraga yang 'raja' surai dan pos suatu kebanggaan yang feed-nya. Alkitab orang Kristen dan Hindu Geeta dari kedua menyebutkan singa sebagai raja binatang. Jadi telah mendapat diterima sebagai tanda royalti seluruh dunia dari sejak kekaisaran Romawi. Silahkan lihat pada singa ini megah (Shambala kebun binatang).

Vital Statistik:
[Ada banyak variasi dalam angka ditemukan online. Aku mencoba untuk mengumpulkan mereka dari instituion terkenal dan / atau sumber govt]

* Lion Terbesar di penangkaran: 806 lbs (366 kg)
* Terbesar Lion ditemukan di alam liar: 702 lbs (318 kg) dan 11 '(3,35 m)
* Ukuran Rata-rata (mode) dari Afrika Lion: 410 lbs (186 kg) dan 8'10 "(2,7 m)
* ** Lions berdiri sekitar 1.15m (termasuk surai) di bahu sebagai lawan 1m dari harimau **

The King The Kings:
Ketika Anda memikirkan singa, Anda memikirkan sebuah singa Afrika. Yang Asiatik adalah lebih kecil dalam ukuran dan relatif tidak dikenal yang tinggal di negara harimau. Tidak ada perbedaan signifikan dalam ukuran antara singa Afrika. Di beberapa forum online itu diklaim bahwa singa Ngorongoro Kawah terbesar adalah sub-specis singa. Tetapi tidak ada dasar untuk klaim .. Tsavo singa umumnya dianggap lebih agresif, tetapi mereka alami maneless.
Pilihan: singa Afrika (dengan rambut).

Relatif keunggulan dibandingkan harimau:

1. Surai pelindung tebal. Hal ini juga membuat singa terlihat lebih besar, lebih berat dan lebih tinggi dari sebenarnya. Hal ini merugikan psikologis langsung ke pertempuran binatang singa. Ini benar-benar menakutkan untuk melihat singa mengaum datang ke arah Anda. singa betina A, bahkan jika itu adalah ukuran semacam itu, tidak akan banyak inspirasi sebagai kagum. Dari video melawan, hal itu tampaknya bahwa surai adalah keuntungan besar bagi singa. Dalam video melawan hanya-dari maneless (bercukur) singa, singa itu tampak terlalu mudah untuk mengalahkan oleh harimau. surai adalah senjata terbesar bagi seekor singa - baik untuk pertahanan dan untuk menakut-nakuti dari lawan.
2. Lebih besar-besaran dibangun bahu. Baik kucing sangat kuat dan berotot 'bahu' dan forelimbs.
3. Taller struktur. Hal ini membuat singa itu lebih menakutkan. Juga, ini agak kompensasi untuk bagian belakangnya lemah.
Berikut adalah video yang sangat baik menampilkan singa.

________________________________________________ THE KILLER Amburadul:

Royal Bengal Tiger

Menjalani hidup sebagian besar rahasia dan menyerang memangsa menggunakan stealth, licik dan kelincahan, harimau sebagian besar dianggap penjahat (seperti Sher Khan di Kipling Jungle Book). Selain itu, pria pemakan di India memiliki lebih difitnah gambar harimau. Tidak banyak yang masih diketahui tentang kehidupan harimau di alam liar dan karenanya banyak informasi yang dianggap sebagai 'fakta' tentang harimau tebakan hanya informasi. Karena kemungkinan menghadapi harimau di alam liar adalah cara kurang dari kemungkinan menghadapi singa liar, banyak data tentang harimau baik mencerminkan hanya populasi kecil dari mereka, atau didasarkan pada studi tidak langsung, atau keduanya. Selain itu, keengganan harimau untuk memerangi tanpa perlu sering dilihat sebagai kurangnya keberanian dan agresi. Lihatlah harimau Bengal megah.

Vital Statistik:
[Ada banyak variasi dalam angka ditemukan online. Aku mencoba untuk mengumpulkan mereka dari instituion terkenal dan / atau sumber govt]
Harimau Siberia # terbesar ditemukan di kg: liar £ 845 / 384.
# Terpanjang Harimau Siberia ditemukan di alam liar: 12'9 "/ 3,9 m
# Terbesar Bengal Tiger ditemukan dalam kg: liar £ 857 / 389. 10 ft 3,22 m 7 di antara gantungan (11ft 3,37 m di atas kurva)
# (Harimau terbesar yang pernah diselenggarakan di penangkaran, dan yang paling berat 'kucing besar alam' pada catatan, adalah sembilan tahun laki-laki bernama Siberia 'Jaipur', yang dimiliki oleh pelatih hewan Joan Byron-Marasek dari Clarksburg, New Jersey, USA harimau ini diukur. 3,32 m 11in 10 ft panjang total dan weiged 423 kg £ 932 pada Oktober 1986)
# Ukuran Rata-rata (mode) hidup Harimau Siberia di alam bebas: 550 lbs (250 kg) dan 11 '/ 3,35 m
# Ukuran Rata-rata (mode) hidup Harimau Bengal di alam bebas: 500 lbs (227 kg) dan 9'6 "/ 2,9 m (Bengal harimau memiliki ekor sedikit lebih pendek daripada Siberians)
# ** Harimau Bengal memiliki gigi taring terpanjang **

The Greatest Cat:
Harimau berbeda dalam ukuran maupun dalam agresivitas (diduga, setidaknya), tidak hanya di sub-spesies yang berbeda tetapi juga tergantung pada daerah yang mereka tempati. Harimau Bengal yang ditemukan di Nepal, Bhutan dan di Assam, Uttaranchal & West Bengal (bagian Utara) menyatakan di India (secara kolektif, harimau dari Terrai dan Duar) lebih besar dari harimau Bengal yang ditemukan Sunderbans dan Rajasthan. Harimau Sumatra yang diduga sengit tetapi mereka adalah terkecil sub-spesies harimau. Para tigesr Siberia adalah yang terbesar, tetapi dianggap kurang tangkas dan kurang agresif dari harimau Bengal. Harimau Bengal yang paling banyak disebut-sebut sebagai yang paling terampil dan berkembang biak secara keseluruhan terbaik harimau - hampir sama besar (laki-laki ~ 230 Kg, ~ 3 m) sebagai Siberia tapi banyak yang lebih galak, lincah dan kuat. Harimau Benggala dari Terrai seringkali lebih besar dari harimau Siberia rata-rata (Update pada 4 Agustus 2007: saya telah menemukan ini di banyak sumber terpercaya bahwa Bengals sekarang dianggap lebih besar daripada Siberians).
Pilihan: Bengal / Harimau Siberia.

Keuntungan Relatif Lebih dari Lion sebuah:

1. Lama dan sering lebih besar ukurannya. Sekarang ini sering kali diajukan oleh orang-orang yang memilih harimau untuk menang, sebagai ancaman serius terhadap singa. Sebuah badan yang lebih besar namun lebih gesit dari seekor harimau adalah benar-benar merupakan ancaman serius terhadap singa. Tapi ini saja tidak dapat menjadi faktor penentu.
2. Lebih kuat kembali kaki. Hal ini membantu harimau melompat lebih, harus keluar dari posisi yang kurang menguntungkan dan membuat gerakan tiba-tiba. Ini adalah keuntungan besar untuk harimau. Harimau ini memberikan kemampuan untuk beristirahat berat pada kaki belakang dan membuat gesekan dengan kedua kaki depan. Plus, dengan kaki belakang yang kuat memungkinkan mereka untuk menyerang dari sisi dan musim semi dari tak terduga / sudut merugikan. Selain itu, harimau membuat gesekan lebih cepat daripada singa. Harimau lebih lincah dari singa.
3. Keterampilan menyerang penyergapan, pohon-memanjat, berenang dll adalah berguna jika keadaan menjadi sulit. Plus, harimau pelari cepat. Ini adalah mekanisme pertahanan semua harimau seperti surai untuk singa.
4. Lagi gigi taring, cakar dan kaki yang lebih besar lagi. Ini adalah senjata utama kucing. Harimau memiliki keuntungan yang cukup besar di sini.
Dan ini adalah video menampilkan harimau. Dan aku menemukan video ini sangat menarik. Berikut adalah lebih dari harimau Siberia.

________________________________________________

Mitos Tentang (dan Against) Singa dan Harimau:

Mitos 1: [singa memiliki forequarter kuat] Faktanya adalah, singa telah sedikit lebih massal dibangun bahu dan harimau memiliki kaki lebih berkembang. Semuanya harimau lebih massal dibangun daripada singa. Bahkan untuk pon pon, harimau memiliki anatomi-keuntungan lebih dari singa di forequarters.

Mitos 2: [Harimau berburu mangsa yang lebih besar] Faktanya, kedua kucing umumnya berburu memangsa mirip ukuran (ukuran wildebeast) dan kedua kucing bisa pergi untuk memangsa lebih besar sekali-sekali. Di beberapa daerah, kucing ini mendapatkan 'khusus' dalam berburu jenis-jenis tertentu memangsa. Dalam Nagarahole Taman Nasional di India, harimau lebih memilih untuk memburu gaurs besar.

Mitos 3: [Singa memiliki kekuatan menggigit more] Faktanya adalah, pound untuk ponud, seekor harimau telah menggigit qutient kekuatan lebih, walaupun selisihnya tidak besar.

Mitos 4: [Harimau adalah] lebih ganas Faktanya adalah, Tidak pernah ada semacam klaim oleh ilmuwan atau pengamat mencatat hewan. Ini adalah klaim bizare dengan tanpa dasar. Kedua binatang ini menunjukkan keganasan yang sama (tentu saja, keganasan ini tidak dapat diukur) ketika ditarik ke dalam perkelahian.

Mitos 5: Lions [memiliki kepala yang lebih besar] Faktanya adalah, singa yang rata-rata memiliki (mengherankan) ukuran yang sama sebagai kepala harimau Bengal rata-rata / / Siberia Indocina. Kepala macan hanya sedikit lebih lebar dan lebih pendek, memungkinkan untuk memiliki kekuatan lebih menggigit.

Mitos 6: Lions [hanya berjuang dan harimau hanya berburu] Faktanya adalah, nomaden berburu singa jantan secara teratur dan terampil. Bahkan penduduk berburu singa jantan kadang-kadang. Di sisi lain, melawan harimau, sering mati, dengan harimau lain. Harimau bertarung cukup sering, begitu banyak sehingga sekitar 30% kematian harimau (untuk harimau Bengal) terjadi karena perkelahian teritorial. Juga, harimau berkelahi dengan macan tutul, beruang, anjing liar, dll gajah Sebagian besar harimau vs singa harimau dan singa vs perkelahian berakhir setelah satu lolos kombatan sementara beberapa perkelahian baik dalam kasus dapat mengakibatkan cedera parah atau kematian.

Mitos 7: [Singa itu semakin baik melawan teknik] Faktanya adalah, harimau menunjukkan lebih baik 'keterampilan' pertempuran. Hal ini dapat babatan lebih cepat daripada singa, dapat menggunakan kedua kaki depan pada waktu yang sama untuk membuat gesekan, lebih cepat dan lebih gesit daripada singa.

________________________________________________

THE WINNER KEMUNGKINAN

Penangkaran hewan:
Captive hewan sering berperilaku berbeda daripada yang liar. Dalam pertarungan antara binatang penangkaran, seekor harimau akan memiliki keuntungan ukuran dan kekuatan. Singa tawanan akan kurangnya pengalaman tempur yang liar.

Sekarang mari kita bicara tentang 'liar' hewan, yaitu, baik binatang yang di perdana mereka dan telah ditangkap segar dari habitat alam mereka dan dalam kondisi alam yang baik.

Dalam lubang kecil / sangkar:
Lion akan memiliki keuntungan ramping jika bertarung di area tertutup kecil karena dapat memanfaatkan struktur lebih tinggi dan surai dan harimau dapat merasakan kurangnya ruang. Agility tidak mungkin menjadi faktor besar. Tapi itu benar-benar tergantung pada ukuran binatang masing-masing. Jika harimau secara signifikan lebih besar daripada singa itu, singa tidak mungkin mendapatkan kesempatan untuk melakukan banyak merugikan harimau.

Dalam daerah yang luas (hutan / padang rumput atau bahkan kandang besar ''):
Tiger dapat menang dengan mudah. Ini bagian belakangnya kuat ikut bermain di sini. Ini membantu untuk menjaga keseimbangan dan membuat gerakan cepat.
Jika kedua hewan tidak mengetahui kehadiran masing-masing di awal, itu benar-benar akan menjadi permainan harimau. harimau Siberia kadang-kadang dilaporkan mendahului pada perempuan / beruang cokelat muda. Beruang betina mungkin lebih besar dari harimau dan seagresif yang laki-laki. Tapi harimau batang beruang dan kemudian dan mereka berburu. Dalam cara yang sama, jika seekor harimau dan singa dilepaskan di hutan / padang rumput, siluman harimau-serangan yang mungkin menentukan.

Mengapa Harimau Memiliki Peluang Yang Lebih Baik dari Winning:

Ada gagasan populer yang singa dimaksudkan untuk memerangi sedangkan harimau dimaksudkan untuk berburu dan karenanya singa akan menang dalam perkelahian harimau-singa. Beberapa orang menyebutkan bahwa seperti Pitbull dapat sendiri lebih besar anjing, singa bisa mengalahkan harimau sejak, seperti Pitbull, singa dimaksudkan untuk menjadi pejuang. Ini adalah perbandingan yang buruk. Bahwa singa memainkan peran seorang pejuang di kebanggaan tidak membuat harimau non tempur dan hanya pemangsa. harimau mendahului DAN perkelahian. Dan itulah mengapa mereka cara yang lebih aktif daripada singa. Lebih dari jangka hidup mereka, perkelahian singa singa lainnya kurang dari sepuluh kali. Ini mungkin juga kurang dari jumlah perkelahian harimau-harimau harus menghadapi lebih dari pangan / kawin / wilayah. singa mungkin harus melawan hyena juga. harimau, di sisi lain, berkelahi dengan macan tutul, serigala, dholes dan hitam / beruang cokelat lebih dari makanan / wilayah.

The 'analisis kekuatan' ini tentu saja merupakan satu ideal. Banyak dari mereka mungkin terbukti tidak valid dalam pertarungan nyata. Sebagian besar 'dokumen,' mata-saksi account 'dan vidoes (meskipun sebagian besar dari mereka dimanipulasi untuk menyesuaikan dengan cerita film-film) menunjukkan bahwa ada lebih banyak kesempatan memenangkan harimau melawan dari singa memenangkannya. Tampaknya harimau mungkin enggan untuk berperang di pertama. Tapi kalau terpaksa, itu pejuang jauh lebih baik dan lebih kuat daripada singa.

Ukuran tidak penting. Sebuah Bengal rata-rata / harimau Siberia ukuran 10 kaki dan 500 lbs. Dapat mengukur hingga 11 kaki dan ~ £ 620. Lions rata-rata 9 meter dan 410 lbs. Bisa tumbuh lebih besar 10 kaki dan 530 lbs. (Tidak mempertimbangkan kasus-kasus yang lebih ekstrim untuk kucing baik). Jelas, harimau memiliki keuntungan. Selain itu, membangun dari harimau lebih memberikan keseimbangan dan kelincahan. Berat harimau yang lebih merata lebih-panjang tubuhnya daripada singa. Sebuah ekor harimau, yang lebih berat dibandingkan dengan singa, membuat lebih mudah bagi harimau untuk mengubah. Dan apabila hewan dengan ukuran yang lebih besar juga memiliki kelincahan lebih besar, itu salah satu yang harus menang perkelahian lebih. Tambahkan ke yang kelebihan cakar besar, gesekan lebih cepat dan gigi taring lagi!

Sebuah singa Afrika, yang berasal dari tempat di mana ia tidak mendapatkan banyak kompetisi dari hewan lain, dari serangan kata 'pergi'. Di sisi lain, harimau, datang dari tempat-tempat yang memerangi beruang, anjing liar dll, menilai situasi pertama dan kemudian pergi untuk membunuh. (Ok, singa juga, hidup bersama anjing liar Tapi mereka tidak banyak bentrokan sejak singa hidup di membanggakan.. Untuk alasan yang sama, singa jarang melawan macan tutul). Untuk alasan ini, pelatih dan ahli binatang yang telah disebutkan harimau sebagai petinju yang cerdas. Selain itu, harimau Bengal secara luas dianggap sebagai sangat agresif ketika ditarik ke dalam perkelahian.

Dalam 100 perkelahian antara kedua dalam pengaturan alam dan iklim non-ekstrem, saya berani bertaruh seekor harimau Bengal akan memiliki sebuah singa Afrika 80 kali yang diberikan tidak ada bias dalam memilih hewan. Aku mengharapkan harimau Bengal rata-rata Terrai (lihat di atas) dengan £ 530, 10 ', untuk membuat sebuah karya pendek dari rata-rata singa Afrika Selatan (~ £ 410 dan 8,5'). Bahkan untuk pon pon, seekor harimau lebih kuat. Jika harimau Bengal lebih kecil daripada rata-rata, dengan ukuran dan bobot yang mirip dengan singa, harus 70-30 mendukung harimau.

Secara keseluruhan, mungkin ada sedikit yang sangat besar dan agresif singa yang bisa mengalahkan sebuah Bengal / harimau Siberia, tapi rata-rata harimau akan menang melawan singa hampir setiap.

________________________________________________

REFERENSI DAN LINK KE VIDOES DAN INFORMASI:

Dari Wikipedia bahasa Diskusi:

Wikipedia, menjadi tubuh relatif terbuka pengetahuan dan diberi makan oleh kontribusi dari banyak orang informasi (dan banyak orang bodoh, juga), cenderung memiliki informasi yang tidak bias lebih-atau-kurang. Saya sudah menemukan beberapa diskusi yang menarik di sana (Wikipedia Bicara) tentang harimau dan singa. Ini adalah terutama tentang perbandingan ukuran dan jenis berikut interaksi hewan. Meskipun tidak selalu mengatakan apa pun tentang keterampilan tentang pertempuran baik singa atau harimau, mereka pergi untuk menunjukkan bagaimana sangat kuat harimau tersebut.

Harimau / Singa dan Badak: Ada bukti bahwa harimau di India Utara dan Timur membunuh badak, meskipun jarang. Tetapi tidak ada singa telah dikenal telah membunuh badak. Bahkan suatu kebanggaan singa. Tapi ini bukan perbandingan kekuatan yang baik. Ini pasti terus mengatakan bahwa harimau harus super-kuat, tetapi tidak dapat mendiskreditkan singa untuk tidak menyerang badak. Badak Afrika telah lebih lama dan lebih tajam tanduk dan dapat tumbuh lebih besar dari yang India. Berikut adalah laporan WWF pada dua betis badak yatim piatu yang ibunya telah dibunuh oleh harimau. Berikut adalah laporan mengatakan bahwa tiga badak dibunuh oleh harimau (s).

Harimau / Singa dan Gajah: gajah India menghindari harimau. Gajah dikenal akan diserang oleh harimau, meskipun jarang. Satu harimau tunggal dapat membunuh seekor gajah jantan. Memang benar bahwa salah satu singa tunggal tidak dapat membunuh gajah jantan, kita perlu melihat perbedaan gajah. Gajah Afrika jauh lebih besar dari yang India dan memiliki tugas lagi. banteng A gajah Afrika adalah sekitar 1,5 kali berat dibandingkan dengan satu India. Berikut adalah artikel Berita Yahoo! Tentang bagaimana sebuah gajah jantan mati setelah mendapatkan cedera oleh harimau betina Bengal. Salah satu online video paling banyak dilihat adalah klip kecil dimana harimau menyerang orang yang duduk di atas seekor gajah. Perhatikan bagaimana harimau itu sama sekali mengabaikan gajah!

Tiger / Lion dan Buffalo: Harimau menang titik di sini. Ini sangat jarang singa tunggal untuk mencatat sebuah Buffalo Cape. Harimau sering memangsa Gaur dan Air Asia Buffalo, keduanya jauh lebih besar daripada Cape Buffalo. The Gaur adalah yang terbesar dari spesies utama sapi liar dan memiliki otot yang luar biasa dibangun. Hal ini dapat berdiri lebih dari 6 'pada bahu dan berat lebih dari satu ton. Tulisan ini jurnal oleh John Singh menunjukkan bahwa Gaur termasuk dalam kategori mangsa harimau teratur. Sebuah Gaur dilaporkan tewas dan diseret oleh harimau sedangkan 13 orang tidak bisa bergerak bangkai!





1. Sebuah kolase hampir semua video yang berjuang online tersedia secara gratis.
2. A nice kolase video yang menunjukkan interaksi singa-harimau. Ini merupakan sumber yang baik untuk mendapatkan ide perbandingan ukuran, teknik pertempuran dan sikap. Tidak ada 'berjuang' seperti dalam video ini. Hanya sebagian kecil konflik.
3. A 'lucu' video harimau vs singa. Ada beberapa rangkaian yang menarik termasuk yang kecil di mana harimau telah diserang oleh singa tiga. Seperti yang terakhir, ini bukan "video melawan '.
4. Menampilkan video perkelahian satu-ke-satu antara singa dan harimau sama besar. Hal ini diambil dari sebuah film, tetapi melawan adalah nyata. Tampaknya ada putaran berbeda dalam perang (:-p). Round 1: Harimau menang. Round 2: Lion menang. Round 3: Tiger menang. Belum selesai Round 4: Macan keuntungan yang jelas sebelum meriam air yang digunakan untuk menghentikan pertempuran. Ini disebutkan di tempat lain bahwa harimau telah membunuh singa itu. Itu tampaknya masuk akal.
5. singa lain vs video harimau dari film (Jungle Jim). Hal ini telah diedit untuk menyesuaikan dengan urutan film di mana singa yang seharusnya untuk membunuh harimau. Jadi, perkelahian telah ditunjukkan dan kemudian, tiba-tiba, sebuah tidur ('mati' di film) harimau ditampilkan dalam adegan berikutnya. Binatang tampak berimbang dan kedua-duanya mempunyai keuntungan langsing di beberapa titik dalam perang. Singa itu adalah sepenuhnya berkembang (lihat surai). Harimau itu adalah baik muda, atau perempuan, atau Sumatra - pergi dengan ukuran.
6. Beberapa klip dari Everland.
7. Korea pit-melawan video pada perkelahian antara harimau dan singa bercukur. Tidak begitu jelas, tetapi tampaknya seperti harimau itu mendominasi seluruh pertarungan.
8. Kumpulan beberapa video yang disebutkan di sini, menyatakan harimau sebagai 'raja benar'. Dalam salah satu bagian klip, ada urutan mana harimau membunuh singa.
9. Kekayaan video singa-vs-harimau dari YouTube. Anggota LeoTigrisElite mencoba untuk mengumpulkan dan meng-upload video di YouTube yang relevan. Aku akan terus meletakkan link tersebut di sini dan ketika saya menemukan sesuatu yang baru di sana.
10. Video yang menunjukkan bahwa harimau betina membunuh macan tutul
11. klip video kecil Siberia, Bengal dan harimau Sumatra
12. singa bertempur vs beruang hitam di mana tidak ada pemenang yang jelas. Singa (a bercukur satu) didominasi memerangi dan mendarat beberapa pukulan yang baik dan gigitan pada beruang, tapi beruang tidak kehilangan sedikit agresivitas. Bahkan ketika singa itu ingin beristirahat sedikit, beruang mengikutinya dan menyerang tanpa henti sampai titik ketika salah satu dari mereka tidak bisa melakukan itu lebih lama lagi. Satu hal penting di sini adalah bahwa bahkan seekor singa jauh lebih cepat dari beruang. Beruang-gesekan tampak seolah-olah dalam gerak lambat dibandingkan dengan singa-gesekan.
13. Pertempuran pit antara banteng dan singa. Singa itu mendapat malu.
14. video singa vs singa bertempur.
15. Sebuah video perkelahian antara harimau dan cukup besar () buaya ~ 11 '. Harimau membunuh buaya
16. Sebuah video dari melawan singa vs hyena klasik. Sekelompok membunuh singa-singa betina wildbeast di malam hari dan hyena klaim dengan memaksa singa-singa betina mundur. "Keesokan harinya 'seekor singa datang dan membunuh seekor hyena (heran mana ia bersembunyi' malam sebelumnya '!).
17. Bingung singa dan orang gila. Dan ini percobaan dengan seekor singa.
18. Singa membunuh dan makan orang (** sangat mengganggu **).
19. Sebuah singa terluka mencoba melawan melawan pemburu.
20. Raja Afrika sudah mati.
21. Lihat Braveheart itu! singa ketakutan oleh raungan hewan lain (mungkin jaguar ditampilkan di awal klip video).

Stuff terkait lainnya:

1. Website PBS mengatakan bahwa harimau telah menang di sebagian besar berperang melawan singa.
2. Sebuah foto menampilkan "singa menampar di muka harimau karena mereka berjuang untuk kontrol kolam renang di kebun binatang di Nanjing, Cina timur provinsi Jiangsu 18 Juli 2004. Singa itu akhirnya menduduki air dingin dari kolam dalam gelombang panas musim panas setelah mengalahkan penantang dalam dua menit "Sebuah berjuang untuk kolam renang. benar-benar sepele. Beberapa video yang disebutkan dalam acara Video Online harimau singa untuk menggantikan bagian pandang tempat duduk. Satu harimau telah ditunjukkan untuk menggantikan lima singa-singa betina. Ini tidak ada bukti melawan.
3. Perjuangan terbaik di kerajaan binatang akan menjadi pertarungan antara singa Barbery dan harimau Siberia. Sebuah suggets seharusnya laporan surat kabar yang seperti perkelahian yang terjadi dan harimau telah membunuh singa itu.
4. Sebuah berita seharusnya bulldog vs singa perkelahian. Singa pertama mendapat luka, yang kedua settles skor.
5. Perdebatan antara beberapa kelompok pendukung keras kepala baik, dan beberapa link ke video
6. Discovery channel bahkan digunakan untuk menjual video dari comaparison harimau-vs-singa dengan harga tinggi. (Ia menempatkan melawan sebagai "dekat" "Utara India, dimana populasi singa Asia terakhir hidup hanya 200 mil jauhnya dari kelompok terdekat harimau., Adalah pengaturan untuk catfight ini anatomi Dr. Frank Mendel menunjukkan bahwa hampir tidak ada perbedaan anatomis antara kedua pemimpin rimba. harimau memiliki keuntungan sedikit berat, tapi singa itu, dengan surai memaksakan nya, bisa tepi psikologis Dan sementara tim simulasi untuk mencoba ke account berbeda taktik berburu. - berburu harimau sendirian , sementara singa biasanya berburu dan berjuang di kelompok - bahkan singa ahli Sam Stephens dan harimau pelatih Dave Salmoni setuju pada satu hal: Sama rahang, kaki yang sama, cakar yang sama akan membuat untuk bertarung dekat "Tidak mengherankan., orang-orang yang telah melihat video pada TV / DVD, memiliki argumen di website juga dan memberikan komentar seperti "Lions benar-benar Raja dari semua binatang Panjang umur. Raja" dan "serius guys, mempelajari fakta-fakta Anda. Harimau akan merobek kakao. singa terpisah ")
7. Sebuah artikel mengklaim bahwa harimau Indocina, laki-laki, membunuh seorang harimau betina Bengal "dalam sekejap mata"
8. Sebuah jajak pendapat di mana Tiger menang BigCats.com mahal
9. Beberapa baik poin poin penting dalam forum ini.
10. Dan, di sini adalah Liger. Resmi kucing terbesar di dunia dengan 400 Kg dan 4 m
11. Discovery Channel Animal Face-Off hasil simulasi (saya percaya Discovery Channel untuk mendukung pandangan populis tanpa peduli kebenaran / logika Banyak dari apa yang disebut simulasi yang biasa konyol.. Ini mungkin telah dibuat untuk khas IQ rendah gosip makan orang):
Great White Shark beats Saltwater Crocodile (Video Link)
Gajah beats Badak (Video Link)
Lion beats Tiger. Hati-hati. Selucu dapat! Mereka membuat simulasi, dan mereka 'dianalisis' itu juga! Seperti banyak klip video yang diambil dari film mana harimau atau singa tiba-tiba ditampilkan sebagai mati, simulasi ini berakhir tiba-tiba. Untuk sebagian besar, tampaknya simulasi pacaran daripada berkelahi. Selain itu, Discovery Channel dikenal pemirsa mereka tetap bias 'dalam pikiran. Ketika mereka katering terutama kepada orang-orang Amerika Utara, mereka * harus * menunjukkan bahwa singa menang. Jika tidak mereka akan kehilangan 'kredibilitas'.
Hippo beats Bull Shark (Video Link)
Cougar beats Wolf (Video Link)
Walrus beats Polar Bear (Video Link). Watch video ini juga.
Grizzly Bear beats Harimau Siberia (Link video)
Buaya Nil beats Lion (Video Link)
Anaconda beats Jaguar (Video Link)
Gorilla beats Leopard (Video Link)
Black Bear beats Alligator Amerika (Video Link)
paus sperma beats cumi kolosal (Video Link)

[
Penyangkalan:
1. Beberapa link mungkin tidak bekerja karena saya tidak memiliki kontrol atas halaman yang terhubung
2. Beberapa gambar diposting di sini mungkin dilindungi hak cipta. Hak cipta tetap dengan penerbit asli. Jika diberitahu, saya akan menghapus foto tersebut.
3. Ada orang yang mengaku "ini adalah mentalitas sakit untuk berbicara 'pertarungan perkelahian binatang" hanya epitomizing kekenesan. Stop Bull-pertempuran, di mana banteng secara perlahan dibunuh oleh oleh seorang pria. Kemudian mengkritik diskusi di hampir bahkan bertempur seperti harimau vs singa satu.
4. Aku tidak bermaksud merendahkan penulis Lairweb dengan mengatakan s / ia 's bias. Hanya saja / nya mendekatinya tampaknya - memiliki kesimpulan pertama (Grizzly> Lion> Tiger), dan kemudian mencoba untuk menunjukkan bukti parsial untuk mendukung itu! Selain itu, s / ia telah melakukan pekerjaan yang baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar